GoBlog21 i-Ring: Konsep Masa Depan Sambungan Wireless ~ Rapatigenagh

Jumat, 14 Desember 2012

i-Ring: Konsep Masa Depan Sambungan Wireless





 Apple selalu iri pada kisaran mengagumkan dari produk. Berbagai gadget pribadi, dari ipod stylish dan  iphone.Sekarang binatang lucu lucu itu telah memutuskan untuk mengisi daftar mereka dengan iRing dengan konsep yang paling tidak biasa - cincin asli dan gaya, yang memungkinkan mengelola track audio dari memori iPhone dengan jarak jauh
.
Dengan desain yang stylish dan konektivitas nirkabel Bluetooth dengan iPod dan iPhone, iRing yang memungkinkan Anda untuk mengontrol pemutaran dan volume pada salah satu media Anda perangkat Apple.Fitur OLED  (light emitting diode organik) menampilkan status dengan sentuhan-sensitif jalur fungsi, dan baterai yang dapat diisi ulang hingga 2 hari.Akan mudah mengisi ulang iRing Anda menggunakan cradle  yang telah disertakan. Ukuran minimal dan unik cincin kunci mekanisme menjadikannya pendamping ideal untuk pengisian dan menyimpan iRing Anda.

Saat ini konsep, cincin ini datang dengan band touch-sensitive yang mengontrol pemutaran media serta volume. Ini akan berkomunikasi dengan iPhone / iPod menggunakan konektivitas Bluetooth. Meskipun Apple telah selalu tertegun pengagum, dengan konsep yang luar biasa dengan memberikan mereka kehidupan, seharusnya menempatkan kaki terbaik ke depan untuk membuat gadget ini mengubah fase real time saat berinteraksi sistem multimedia. Tapi aku masih merenung bagaimana begitu banyak elektronik dan baterai dapat disimpan dalam sesuatu yang begitu kecil.